Ide Kreatif adalah Artikel kretifitas anak Indonesia yang menyajikan berbagai macam informasi, tips, serta kisah unik dan menarik.

Senin, 23 April 2012

Artis Dunia Yang Suka Bugil

Posted by admin On 07.56 No comments

Memamerkan kemolekan tubuh bagi artis-artis dibawah ini merupakan hal yang biasa, tubuh seksi tanpa balutan pakaian kerap mereka pamerkan. Entah mencari sensasi atau mencari kepuasan dari tatapan mata lelaki.

Dalam aktivitas keseharian seperti sarapan, berkebun, berdansa, dan lainnya. Mereka sering melakukannya tanpa ada busana.

Berikut pengakuan mereka seperti dikutip dari New York Times:

1. Jennifer Lopez
"Saat masih kecil, aku, ibu dan adik perempuanku terbiasa tak mengenakan apa-apa di dalam rumah. Ayah tidur seharian karena ia bekerja malam hari, jadi tak ada orang lain yang membuat kami harus menutup-nutupi tubuh. Sekarang ketika berada di meja makan untuk sarapan, akulah satu-satunya yang tak mengenakan pakaian. Semua orang di sekelilingku perempuan. Kalaupun ada laki-laki, mereka gay. Jadi tidak masalah," ujar Jennifer Lopez sebelum menikah dengan Marc Anthony.

2. Eva Longoria
Bintang 'Desperate Housewives' ini mengaku menciptakan permainan air hockey bersama sang kekasih Tony Parker. Siapa pun yang kalah, harus lari keluar rumah sambil telanjang. "Kami sangat menikmati permainan itu," ujar Eva.

3. Tom Hanks
Biasanya, saat berada di kamar hotel, aku melepas seluruh pakaian dan berjalan sambil berlenggak-lenggok. Aku merasakan kekuatan luar biasa saat melakukannya.

4. Colin Farrel
Kalian bisa melihatku menari telanjang di apartemenku. Biasanya, aku menggunakan musik disco 1980-an.

5. Alyssa Milano
Aku berkebun tanpa baju atasan. Sangat menyenangkan. Natural.

6. Britney Spears
Keluarga kami biasa telanjang di rumah. Tapi saat usiaku 13, ayah bilang, "Britney, ini waktunya kamu menutupi tubuhmu." Padahal tanpa pakaian, aku merasakan kebebasan.

0 comments:

Posting Komentar