Ide Kreatif adalah Artikel kretifitas anak Indonesia yang menyajikan berbagai macam informasi, tips, serta kisah unik dan menarik.

Kamis, 31 Mei 2012

Tempat Mejeng Cewek Bispak Di Bandung

Posted by admin On 16.25 25 comments

Kawasan hiburan malam di Bandung, memang tersebar di beberapa tempat. Yang paling populer antara lain di kawasan Jl. Cibadak, Jl. Sudirman, dan Jl. Dalem Kaum. Sementara yang menjadi favorit wisatawan dari luar negeri adalah di Jl. Braga.

Penjaja seks di Bandung, sekarang ini memang banyak yang turun ke jalan. Ini tak lepas akibat dari ditutupnya Saritem. Mereka biasanya mangkal di seputar diskotek, terutama kalau ada acara “Ladies Night”. Coba pula selusuri Jl. Alkateri atau Jl. Asia-Afrika, maka Anda bisa menemui para wanita yang biasa disebut “Jablay” ini.

Namun, Anda pun harus berhati-hati bila ingin menggunakan “jasa” mereka. Sebab, mereka rawan penyakit kelamin. Anda tentunya tidak mau, pulang dari Bandung terpaksa harus mengeluarkan biaya mahal untuk berobat ke dokter spesialis kulit dan kelamin.

Berikut Tempat Rekreasi Malam di Kota Bandung di copas dari tulisan FMU Team dan BLueFame berikut penuturan mereka :

1. The top and the best di Bandung sih tetap Saritem. Kenapa? Karena di sana semua sudah tersedia, tinggal 'plug and play'. And rata-rata di sana bisa 'crotz' lebih dari 1 kali, bahkan 2 sampai 3 kali. Tinggal datang saja. Cuma, jangan pernah mau bawa keluar, karena kalau kita minta bawa keluar, biasanya cuma dikasih stock yang kurang bagus. Phone Contact (GM, papi) Aang atau Tony atau Ho Ming [Telephone number deleted by Jakarta After Dark]. Yang Ho Ming 'paling bagus', biasanya loe tinggal deskripsikan aja mau yang bagaimana (misalnya: putih, rambut panjang, toge, dll). Biasanya orang-orang Ho Ming bakal bawain yang 80% sesuai selera loe. Ho Ming dijamin aman dan bersih (ada shower dan spreinya setiap saat diganti). Jangan pernah takut untuk nolak, kalau loe memang kagak suka. Mau 10 kali bolak-balik pun itu sudah biasa di Saritem.

2. Jalan kecil (lupa namanya euy) dekat Dr. Cipto (dekat IP) sama yang di Bahureksa. Kelasnya sih ... yah sedang deh. Tapi kalau memang sudah sange sih boleh juga. Di situ harganya 300-an Short Time. Tapi kalau lagi sepi dan loe bisa nego, bisa 200-250K. Makin sering ke sana, biasanya negonya bisa lebih rendah.

TIPS: Kalau mau datang maksimal jam 7.00 malam, kalau lebih biasanya stock yang lumayannya sudah habis. Kalau lebih dari jam 12.00 malam, anak-anaknya biasanya sudah pada 'cape' dan belagu.

3. SMA BPI Jl. Burangrang, terkenal dengan bispaknya. Banyak 'calon' artis school di sana, termasuk juga yang bokapnya orang-orang penting. Jadi hati-hati juga, jangan-jangan anaknya SEKWILDA loe godain, hahaha. Umumnya di sana ceweknya bispak, walau nggak terang-terangan.

TIPS for hunting:
A. Kalau loe punya nyali, pas jam bubaran (jam 12.00-an atau jam 5.00-an sore) loe puter-puter di sana, pas ada yang lagi jalan dan loe suka, coba aja loe senyum, kalau dibalas, langsung berhenti, 90% pasti mau naik ke mobil loe.

B. Kalau kurang punya nyali, loe coba cari tukang parkir (Johny namanya, agak lupa) terus tanya deh, entar dia bisa tunjukin atau kasih nomer HP anak bispaknya

C. Kalau kurang punya nyali juga, loe coba ngetem di Batagor Riri atau Bakso Malang Burangrang. Biasana cewek bispak yang lagi butuh duit suka ngetem disana. Ciri-cirinya biasanya cewek 2-3 orang, kalau ketemu yang gitu, loe tinggal ketawa aja, dan kalau ada 'reaksi', langsung aja loe duduk di tempat mereka. Nego and go!

Bispaknya BPI terdiri dari amatir sampai yang high class. Yang high class bisa dancer atau 'calon' penyanyi. Jadi tinggal kemahiran loe aja untuk menaklukkan mereka. Cuma kadang-kadang 50% bispak di sana, masih jual mahal, jadi baru bisa 'tempur' kalau sudah 2-3 kali ketemuan. Jadi stock ini lebih cocok buat orang Bandung.

4. SMAN 1 Dago, jumlahnya masih di bawah BPI dalam hal banyak. Tapi beberapa bisa juga. Di seberangnya ada LIKMI, loe ngetem aja di sana pakai mobil, dan mirip kayak yang BPI, tinggal ketawa kalau mereka balas, sudah tinggal tancapzzz, hehehe.

5. Chatting: Dalnet channel #bandung. Banyak anak SMA yang butuh kemewahan, bisa loe dapatin di sini. Cuma loe musti pandai menyembunyikan 'kemauan' loe dulu (loe harus jadi srigala berbulu domba). Jadi yah memang prosesnya panjang paling cepat musti 3 hari (3 kali) ketemu, baru bisa. Tapi asyiknya loe kayak pacaran aja sama mereka. Kadang-kadang loe kenalan aja dulu, ajak main, entar minta dikenalin sama temannya yang cantik. Cuma yang ini memang musti sabar, nggak bisa langsung. Jadi pakai 'skills' nggak langsung punya duit and have sex.

TIPS: Hati-hati dengan cowok yang menyamar, kalau chat, minta dulu Friendster-nya (kesatu loe bisa lihat tampang dia). Banyak lho anak-anak yang masih polos, dalam arti nggak mata duitan. Asal pintar-pintar loe aja, ngerayu dia. Tapi hati-hati juga, yang masih virgin mending jangan deh, bisa panjang entar urusannya.

6. ASMTB (Akademi Sekretaris Taruna Bakti Bandung) di Jl. Riau (Martadinata). Di sini lumayan juga, walaupun dibanding tahun 95-an sampai awal 2000, kelasnya sudah 'berkurang'. Kalau berani, loe bisa masuk ke ASMTB-nya and nongkrong di kantin, atau tongkrongin aja mobil loe di area parkirnya. Kadang-kadang, bispaknya suka nongkrong di KFC atau Cafe Rumah Nenek (sekitaran kampus ASMTB). Kalau lagi lucky, loe bisa putar-putar di sana, and ada beberapa gelintir yang lagi tunggu angkot. Seperti biasa, awali dengan senyum, kalau dapat respond ... yah jangan tunda-tunda lagi. Kalau ditolak, jangan malu, siapa suruh mereka mejeng di pinggir jalan.

7. LPKIA Sukarno Hatta (dulunya LPKIA itu di Jl. Riau juga, dekat ASMTB, jadi kalau dulu lewat jalan Riau itu kawasan Jalur Sutra). Di sini kelasnya di bawah ASMTB, tapi lebih banyak yang berani-berani. Di seberangnya ada mini market (lupa namanya). Tongkrongin aja mobil loe di sana, pasti bisa dapat bro. Kalau nggak, loe putar-putarin jalan, biasanya bispaknya suka nungguin angkot. Awali dengan senyum hahaha dst tentu anda sudah tahu.

8. School SMA Paulus, Jl. Rajiman (dekat Tomodachi Cafe yang di Rajiman). Sekolahnya Chungkwok, tapi cukup banyak yang 'bisa'. Cuma memang harus kayak pacaran dulu, tapi lumayan cantik-cantik and gaya-gaya. Untuk sampai bisa ML sih, minimal 2 minggu 'pacaran' dulu. Tapi kalau cuma kissing and touching asal mereka suka sih ... gampang. Di seberangnya ada warung tenda, loe bisa ngintip dulu, pura-pura makan sekitar jam 11.00 siang (sebelum masuk) atau jam 4.00 sorean (atau 4.30-an yah lupa, jam bubar). Di sini 100% buat yang punya nyali doang, karena prinsip senyum kurang berlaku. Chungkwok di Bandung masih agak jaim, jadi perlu keberanian untuk kenalan. Jangan lupa bawa kartu nama. Kenalan, terus kasih kartu nama loe. Tingkat keberhasilannya 75%, dia bakal call loe. Cuma yah sekali lagi yang ini butuh 'modal tinggi' baik duit and wajah, hehehe.

9. UNPAS di Jl. Lengkong, di sini juga banyak yang bispak. Loe tongkrongin aja mobil loe di situ. Kalau loe lebih berani, nongkrong di seberangnya (ada tempat photocopy). Anak UNPAS biasanya lebih transparan, maksudnya kalau yang bispak loe senyum, kalau dibalas 95% bispak, kalau dijudesin jangan coba-coba ajak kenalan. Bisa-bisa loe ditampar.

10. SPG-SPG Marlboro atau Sampoerna Mild. Ini juga butuh keberanian, so pas ditawarin rokok, loe bilang mau beli, tapi syaratnya minta nomer HP-nya. Cara ini selalu berhasil. Dan walaupun misalnya cewek yang loe dapat HP-nya bukan bispak, dia bisa kenalin loe ke temennya yang bispak. Memang ada 'kumpulannya', jadi mereka jadi SPG dengan tujuan memang cari 'mangsa' juga. Buat yang satu ini loe bisa contact Cynthia telponnya (pilih deh 3 atau 4 buntutnya) atau hubungi tempat kerjanya di Puri Marta Tilar Kepatihan , tapi jangan langsung tembak, pura-pura aja mau beli produk dulu terus janjian di luar, menunya pilih aja mau SPG atau dilayanin sendiri sama dia, cuma aja loe harus tahu SPG-SPG ini butuh modal yang cukup kuat, and kalau lagi 'sue', bisa-bisa loe keluar modal, tapi nggak dapat apa-apa. Jangan frustasi, loe coba minta nomer HP temannya.

11. Nongkrong di Istana Plaza Food Court, tapi nggak terlalu menjamin. Ada beberapa yang bisa, termasuk anak kuliahan Ariyanti (lokasi di sebelah IP). Tapi tingkat keberhasilannya cuma 30%. Agak sulit cari bispak di sini.

12. UKM (Universitas Kristen Maranatha). Belakangan banyak anak-anak sini yang juga bispak, kebanyakan anak-anak kost. Kalau mau kenalan, malam-malam jam 7.00-an loe pada ke Inti Laut (agak lupa namanya, pokoknya tadinya tempat sea food, sekarang jadi Jajanan Serba Ada). Kalau malam Jumat and malam Sabtu, suka beberapa anak nongkrong di sana. Kalau yang pri (sori bukan rasis) ciri-cirinya sambil merokok, kalau yang Chungkwok nggak ngerokok, tapi pakeannya 'agak berani'. Biasanya mereka kalau dipelototin balik melototin. Nah kalau sudah ada sign kayak begini, loe tinggal dekatin aja. Nggak usah jaim. Kalau lagi hokie loe pada bakalan dapat yang super oke. Mereka bukan sistem dibayar, lebih ke suka sama suka, tapi yah biasanya harus dikasih tips buat jajan. Yang terkenal di sana, anak-anak sastra Inggris keduanya anak-anak ekonomi.

Ada lagi cara lain: Loe datangin warnet di sekitaran sana, jam 9.00-an. Cari cewe yang lagi chatting ... tinggal modal senyum dan kenalan.

13. Mc Donald Cihampelas, di bawah SE sama Tropicana, seberang Ciwalk tapi nggak seberang-seberang banget. Loe boleh coba tuh, malam-malam di Mc D Cihampelas, apalagi kalau pas Tropic and SE-nya lagi buka. Lumayan juga. Cuma di sana, kayaknya juga banyak bisyar-nya, atau kalau pun bispak sudah lumayan profesional di sana. Menurut info selain di Mc D beberapa bispak juga suka nongkrong di Premium nya Ciwalk.

14. GM Elmo belakangnya tebak sendiri aja (jadi nama toko bla bla Eleven). Dia banci, lumayan punya stock, kadang-kadang artis tapi agak mahal. Loe musti pintar nego kadang-kadang dia nawarin sampai 1.5 juta. Tapi kalau loe pintar 500-750 juga bisa. Sistemnya loe call dia, dan entar janjian ketemu di mana gitu, entar dia bawain ceweknya, cuma jangan lupa, bilang dulu dan tegaskan, kalau dibawain yang 'kurang sesuai selera' loe nggak mau bayar apa-apa. Orangnya mata duitan, tapi stock-nya lumayan juga sih, walaupun ada juga yang 'ugly'. Makanya sekali lagi, jangan lupa tekankan loe nggak mau bayar apapun kalau yang dibawa kurang sesuai selera.

15.kawasan BRAGA deket stasiun tiap malam minggu n malem senen terutama di sekitar diskotik CAESAR PALACE tinggal pilih atau minta sama germonya yang naymbi jual teh botol /tukang parkirnya...tarif nego... masih ABG .trik untuk mendapatkan bispak Braga,ajak mereka ajojing di diskotik. charge paling sekitar 25ribu.. setelah itu terserah anda kalo dia cocok n sreg tanpa lo bayar mereka mau.

25 comments:

*GIGOLOBANDUNG/teman curhat,teman jalan,teman 1 malam/selingkuhan/therapy,DLL

CONTACT PERSON:
HP 08996984555

EMAIL : layanansex1986@yahoo.com

YM : layanansex1986@yahoo.com

(DIBACA DULU SEBELUM MENGHUBUNGI!!)

- HP : 08996984555 (SMS.TLP TIDAK AKAN DIANGKAT PADA JAM KERJA,COWO TIDAK AKAN DIRESPON KECUALI KERJASAMA)
- TINGGI BADAN : 173 CM
- BERAT BADAN 58 KG
- PANJANG PENIS : 14.2 CM
- KETURUNAN CHINESE
- KRISTEN
- TIDAK SUNAT.

SERIOUS ONLY & BANDUNG ONLY

MELAYANI :
- HUBUNGAN APAPUN
- PIJAT
- SEGALA MACAM & JENIS SEX/POSISI (VERY HYPER SEX)
- WANITA UMUR BERAPAPUN

*TARIF BUKAN TUJUAN UTAMA.TUJUAN UTAMA SAYA MENDAPAT TEMAN DENGAN MINAT YG SAMA YAITU MANIAK SEX,DAN MENCIPTAKAN FREESEX DI WILAYAH BANDUNG

Greetings admin
I like your topic, after reading your article very helpful at all and can be a source of reference
I hope others can feel the same benefits as me
I will wait for your next article updates
Thank you, for sharing
vimax asli obat pembesar penis vimax original

Www.klinikPembesarpenis.Com
Pusat Jual Obat Kuat Sex Pria, Obat Alat Pembesar Penis, Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita, Obat Pelangsing Badan Herbal, Obat Kuat Viagra, Vimax Asli Original, Vigrx Plus, Vimax Pro Extender, Alat Vakum Penis, Minyak Pembesar Penis, Dll...


Tersedia Juga :

Obat Kuat Sex Pria.
Obat Pembesar Penis.
Alat Pembesar Penis.
Minyak Pembesar Penis.
Alat Bantu Sex Pria.
Alat Bantu Sex Wanita.
Obat Pelangsing Badan.
Obat Penggemuk Badan.
Obat Penyubur Sperma.
Selaput Dara Buatan.
Pembesar Payudara.
Kesehatan Kecantikan.
Obat Pelangsing Tubuh ABC Acai Berry.
Agen Fruit Plant.

Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami. Terima Kasih
Selamat Berbelanja.

thanks for this awesome web page, i like it alat bantu sex because the article is very unique and easy to understand

ANDA PUTUS SEKOLAH / KULIAH ?!
MEMBUTUHKAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH ?!
INGIN MERUBAH MASA DEPAN MENJADI JAUH LEBIH BAIK ?!
ATAU ANDA MEMBUTUHKAN DOKUMEN PENTING LAIN ?!

KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP UNTUK MELAYANI DAN MEMBANTU KESULITAN ANDA UNTUK MEMENUHI DOKUMEN DOKUMEN PENTING YANG ANDA BUTUHKAN.

- PELAYANAN KAMI PROFESIONAL KARENA KAMI AKAN MEMBERIKAN BUKTI, BUKAN SEKEDAR JANJI.
- DOKUMEN YANG KAMI SEDIAKAN AMAN - TERDAFTAR DAN TIDAK AKAN ADA MASALAH DIKEMUDIAN HARI KARENA UNTUK KEAMANAN LEGALITAS KAMI BERANI MENJAMIN.
- RAHASIA IDENTITAS PEMESAN AKAN KAMI PASTIKAN AMAN DAN TERJAGA .
- AMAN UNTUK MELANJUTKAN JENJANG PENDIDIKAN. AMAN UNTUK MELAMAR KERJA. AMAN UNTUK TEST CPNS.
- AMAN UNTUK MASUK TNI / POLRI

DAFTAR HARGA IJAZAH SEKOLAH / UNIVERSITAS :

- IJAZAH SD : 4.000.000
- IJAZAH SLTP : 4.000.000
- IJAZAH SMU : 4.000.000
- IJAZAH D3 : 6.000.000
- IJAZAH S1 : 8.000.000
- IJAZAH S2 : 16.000.000

UNTUK INFORMASI LEBIH JELAS SILAHKAN ANDA KIRIM PERTANYAAN MELALUI EMAIL : 085736927001.ku@gmail.com

ATAU SMS KE : 085736927001

KAMI AKAN BERUSAHA MELAYANI DENGAN SEPENUH HATI KARENA KEPERCAYAAN YANG ANDA BERI AKAN MEMBANGUN KINERJA TERBAIK KAMI.


www.pembuatan-ijazah.blogspot.com


www.jasapembuatanijazahpalsu.blogspot.com

TOKO HANDPHONE ORIGINAL Tepercaya.Aman dan Murah Bebas Resiko.Nikmati Keuntungan Berbelanja Dengan Hrg Relatif Murah,Super Promo.Kami Menawarkan Berbagai Jenis Type HP,Laptop,Camera,dll,Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM ....
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS:0857-3112-5055 ATAU KLIK WEBSITE RESMI KAMI http://www.alpha-shopelektronik.blogspot.com/
BlackBerry>Samsung>Nokia>smartfrend>Apple>Acer>Dell>Nikon>canon>DLL

Dijual

Ready Stock !
BlackBerry 9380 Orlando - Black
Rp.900.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Curve 8520 Gemini
Rp.500.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
Rp.800.000,-

Ready Stock !
Blackberry Curve 9320
Rp.700.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
Rp. 1.000.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
Rp.1.500.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
Rp.500.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia 800 - Matt Black
Rp.1.700.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia-710-white
Rp. 900.000,-

Ready Stock !
Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
Rp.450.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia 710 - Black
Rp. 900.000,-

Smartfren Andromax Z
Rp.1,700.000

Smartfren Andromax U Limited Edition
Rp.1.000.000

Tablet Asus Eee Pad Slider SL 1O1
Rp.2.500.000

Tablet Asus Memo Pad ME172 V
RP.800.000

Lenovo ldea Pad B490
Rp.2.500.000

Lenovo think Pad edge A86
RP.1.700.000

Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
Rp.700.000

Ready Stock !
APPLE iPod Nano 8GB - Pink
Rp.500.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
Rp 1.300.000

Ready Stock !
Acer Aspire S3-951-2364G34iss
Rp. 1.200.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
Rp. 2.500.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
Rp. 2.500.000,-

Ready Stock !
Nikon D7000 kit 18-105mm
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
Rp 1.300.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix L 120 Red
Rp. 900.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix P 500 Black
Rp 1.000.000

ALPHA SHOP
alpha-shopelektronik.blogspot.com

Poskan Komentar