Ide Kreatif adalah Artikel kretifitas anak Indonesia yang menyajikan berbagai macam informasi, tips, serta kisah unik dan menarik.

Minggu, 26 Februari 2012

Tips Agar Semangat di Hari Senin

Posted by admin On 15.51 No comments

Bookmark and Share
Tips Hari Senin Penuh Semangat - Setelah menikmati akhir hari pekan tidak jarang ada yang mudah terjangkit rasa malas ketika senin tiba serasa hari senin hari yang terpanjang dan membosankan berbanding terbalik dengan akhir pekan yang sangat singkat.
Bagi anda yang merasa hari senin dan hari kerja merupakan hari menyebalkan berikut ada beberapa Tips Hari Senin Penuh Semangat :


1.Siapkan Peralatan Kerja.
Malam hari sebelum tidur siapkan perlengkapan anda untuk esok, selesaikan tugas anda yang belum terselesaikan agar tidak kelabakan esok hari.
2.Tatap dan Cium Anak Anda.
Bagi yang sudah dikarunia anak sebelum tidur coba tatap anak anda dalam-dalam wajahnya yang tengah terlelap lalu cium keningnya, Dan tumpahkan rasa cinta anda dan berjanji melakukan terbaik untuknya.
3.Lipat Selimut Anda.
Begitu bangun tidur langsung lipat selimut anda bergegaslah ke kamar mandi.
4.Lihat Luar Rumah Anda.
Buka tirai atau gordeng rumah dan rasakan sinar mentari yang begitu hangat.
5.Lihat dan Ingat Orang Tua Anda.
Setiap rasa malas menyerang ingat dan tatap Orang Tua anda, Ibu anda khususnya ingat saat anda dalam buaian gendongan, Rasakan betapa besar rasa cinta dan pengorbanannya.
6.Tatap Kembali Cita-Cita Anda.
Apa Impian anda, Terus Action buat keluarga anda bahagia.

Tiap hari adalah hari penuh semangat hapus kata malas dalam kamus hidup anda mulai detik ini dan seterusnya.

0 comments:

Posting Komentar