Ide Kreatif adalah Artikel kretifitas anak Indonesia yang menyajikan berbagai macam informasi, tips, serta kisah unik dan menarik.

Selasa, 28 Februari 2012

Baju Artis Cina Yang Meloorot

Posted by admin On 22.09 No comments

Kasus kemben melorot sering dialami sejumlah selebriti. Kini giliran aktris China Sun Feifei yang harus menanggung malu. Ketika berjalan di atas karpet merah saat menghadiri acara di Beijing, seorang presenter tidak sengaja menginjak ekor gaunnya.

blog-apa-aja.blogspot.com

Seperti diberitakan Daily Mail, Saat itu, Sun tengah mengenakan gaun putih panjang dengan model kemben saat hadir di acara Esquire Awards di Beijing. Ketika Feifei ingin berpose untuk foto-foto di acara tersebut, sang presenter bernama Fang Ling tidak sengaja menginjak ujung gaunnya. Akibat insiden tersebut, belahan dada Feifei sedikit terlihat. Meski sempat terkejut melihat belahan dadanya, beruntung, dia masih mengenakan gaun strapless berwarna kulit di balik gaunnya. Dan, ajudan aktris cantik tersebut dengan cepat melompat menutupi tubuh Feifei dengan selimut abu-abu besar.

Peristiwa ini pun sontak mengundang perhatian sejumlah papparazi. Mereka pun berusaha mengambil gambar Feifei.

blog-apa-aja.blogspot.com

blog-apa-aja.blogspot.com

blog-apa-aja.blogspot.com

blog-apa-aja.blogspot.com

Pengalaman kurang menyenangkan ini juga pernah dialami sejumlah aktris Hollywood. Pamela Anderson salah satunya. Saat menjadi bintang tamu acara Osbournes, Pamela memamerkan payudaranya tanpa sengaja gara-gara bajunya melorot. Hal itu tiba-tiba terjadi saat ia naik ke atas pentas, bajunya melorot. Alhasil payudara Pamela pun tersingkap.

Dikutip dari Contact Music, peristiwa itu terjadi saat syuting The Osbournes 2008 lalu. Acara itu dipandu oleh Sharon dan Ozzy Osbourne, serta kedua anak mereka, Kelly dan Jack.

Selain Pamela Anderson, seleb Hollywwod seperti Jessica Alba, Eva Longoria, Megan Fox, Elizabeth Hurley, Padma Lakshmi, Lindsay Lohan juga pernah mengalami insiden ini.

0 comments:

Posting Komentar