Ide Kreatif adalah Artikel kretifitas anak Indonesia yang menyajikan berbagai macam informasi, tips, serta kisah unik dan menarik.

Minggu, 26 Februari 2012

Cara Oral Membikin Wanita Ketagihan

Posted by admin On 15.35 1 comment

Oral seks tidak dinikmati oleh kaum lelaki saja aktivitas seksual ini juga bisa membuat wanita mabuk kepayang terlebih jika dilakukan dengan cara yang benar.

Mungkin ini bisa menjadi gambran Hebat untuk kehidupan Pasutri anda saat berduan, 
Berikut Tips Oral Seks Membuat Wanita Ketagihan :
  • Reverse Hug Technique, Gerakan yang satu ini akan lebih mudah dilakukan jika anda dan pasangan memiliki tubuh langsing, Baringkan tubuh anda dalam posisi telentang dan minta pasangan untuk berbaring di atas tubuh anda hingga membentuk palang, Punggungnya baringkan di atas tubuh anda namun kepala dan pundaknya di atas tempat tidur, Miringkan sedikit pinggulnya agar tidak terasa pegal mulailah melakukan aksi silat lidah sambil memeluk erat perutnya.
  • Doggy Greet, Teknik yang satu ini merupakan kombinasi oral seks dan doggy style, Saat melakukan hubungan intim dengan posisi doggy style cabut Mr.happy jika pasangan mulai menunjukan tanda-tanda menjelang orgasme kemudain serang Miss v dengan permainan lidah anda hingga pasangan mencapai klimaks, Setelah orgasme kembali lakukan penetrasi seperti posisi semula dengan begini pasangan akan merasakan kenikmatan tidak putus-putus.
  • Under The Sink, Mintalah pasangan untuk jongkok kemudian baringkan tubuh anda dengan posisi kepala tepat di bawah vagina pasangan bebas mengatur kecepatan hingga kedalaman permainan lidah anda dengan posisi ini anda seperti tukang ledeng yang sedang membetulkan wastafel.

1 comments:

Kalian di Tipu Oleh Agen Bandar Togel Online Sebelah
Yuk Main di WWW.AREATOTO.WIN
Menang Berapapun Pasti Langsung Kami Bayarkan Tanpa Alasan

Posting Komentar