Ide Kreatif adalah Artikel kretifitas anak Indonesia yang menyajikan berbagai macam informasi, tips, serta kisah unik dan menarik.

Minggu, 26 Februari 2012

Cara Membangkitkan Jiwa Bisnis

Posted by admin On 15.36 1 comment

Menumbuhkan jiwa usaha ada kaitannya dengan cara berpikir atau memiliki mindset bisnis, Cara berpikir bagaimana mengolah kemampuan atau modal yang anda miliki agar bisa berkembang pesat.


Tips Membangkitkan Jiwa Bisnis mungkin ada sedikit gambaran untuk anda:
  • Memiliki mindset bisnis berarti anda paham kalau tujuan bisnis adalah menghasilkan uang, Walaupun awalnya dari hobi semata tapi kalau anda punya mindset bisnis anda akan mulai berpikir bagaimana menghasilkan uang dari hobi itu.
  • Punya mindset bisnis berarti anda paham dan harus terhubung dengan bisnis anda, Penghubungnya adalah keuntungan atau Profit bisnis, Profit dihasilkan kalau anda tahu berapa margin keuntungan anda, Bagaimana cash flow bisnis, seperti apa keuntungan kompetitif, apa tujuan penjualan dan bagaimana tren profit anda.
  • Memiliki mindset bisnis berarti tahu apa yang harus diperhatikan untuk kemajuan bisnis anda, Singkatnya anda punya Strategi bisnsis dan kemudian anda terapkan dalam bisnis anda.
  • Punya Mindset bisnis berarti terbuka dengan penghasilan banyak sumber, tidak terbatas dari satu sumber, Dalam satu keranjang jangan meletakan semua telur disana.
Jangan ragu ACTION sebab apapun keputusan bisnis yang anda hasilkan hari ini pasti punya pengaruh pada bisnis anda besok dan masa yang akan mendatang.

1 comments:

WWW.AREATOTO.WIN - AGEN BANDAR TOGEL ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA
Buruan Bergabung dan Pasang Nomor Hoki Kalian
PIN BBM : AREATOTO

Posting Komentar