Ide Kreatif adalah Artikel kretifitas anak Indonesia yang menyajikan berbagai macam informasi, tips, serta kisah unik dan menarik.

Rabu, 11 Januari 2012

Smartphone tertipis didunia

Posted by admin On 14.35 No comments

Ajang Consumer Electronics Show (CES) 2012 yang tengah berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) dimanfaatkan Huawei, penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) memperkenalkan  Huawei Ascend P1 S , smartphone tertipis di dunia, Huawei Ascend P1 ® S.
Huawei Ascend P1/P1 S akan tersedia di Eropa, Asia-Pasifik, Amerika Utara, Australia, Timur Tengah, dan China mulai April 2012.
Produk baru ini hanya memiliki ketebalan 6,68 mm dan fitur layar sentuh Super AMOLED 960 x 540 4,3-inci dan Corning ® GorillaGlass.
Huawei Ascend P1 S merupakan smartphone tercepat dan paling ringkas di kelasnya yang dilengkapi dengan prosesor dual-core 1,5 GHz TI OMAP 4460 Cortext-A9 dan sistem operasi Android 4,0 Ice Cream Sandwich.
Huawei juga meluncurkan seri Ascend P1, yang masih dalam jajaran
dan fungsi yang sama dengan Ascend P1 S, namun dengan ketebalan 7,69 mm.
“Kami sangat senang dapat memperkenalkan smartphone tertipis di dunia dalam acara CES 2012,” kata Mike Liu , Presiden Direktur Huawei Device Pasifik Selatan dalam keterangan pers-nya yang diterima Tribunnews, Rabu (12/11/2012).
Dikatakannya, Huawei seri Ascend P1/P1 S hadir dengan tampilan ramping 64.8 mm dan kontur elegan juga desain yang stylish. Lapisan belakang PPVD dapat menyebarkan panas secara merata dan memberikan tampilan logam yang kokoh serta desain tiga dimensi dengan tekstur yang halus.
Huawei Ascend P1/P1 S tersedia dalam berbagai macam pilihan warna, seperti hitam metalik, putih merah muda dan banyak pilihan warna lain yang akan diluncurkan kemudian, semuanya dirancang sesuai dengan
kepribadian penggunanya.
Huawei Ascend P1/P1 S memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen spesial dengan gambar yang lebih tajam, lebih terang dan lebih jelas, baik di situasi yang terang maupun temaram.
Kamera belakang 8 megapixel BSI dan kamera depan 1,3 megapixel HD dengan optimalisasi efek HDR menghadirkan pengalaman digital yang lebih hidup dan mengesankan.
Huawei Ascend P1/P1 S juga mampu menghidupkan kembali momen paling mengesankan dengan kemampuan video capture 1080 HD yang menakjubkan.
Berbekal konektivitas kecepatan data 3G, WiFi dan Bluetooth pengguna dapat dengan leluasa berbagi di situs-situs jejaring sosial. Semua fitur
unggulan Huawei Ascend P1/P1 S yang tampil secara anggun dan dihantarkan dengan kecepatan tinggi dapat dinikmati secara maksimal dengan baterai 1670mAh/1800mAh. Kapasitas tersebut memungkinkan Huawei Ascend P1/P1 S memberikan pengalaman multi-tasking, pemutaran video dan permainan yang tercepat di kelasnya.
Sumber : http://www.tribunnews.com/2012/01/11/huwaei-ascend-p1s-smartphone-tertipis-di-dunia

0 comments:

Posting Komentar