Ide Kreatif adalah Artikel kretifitas anak Indonesia yang menyajikan berbagai macam informasi, tips, serta kisah unik dan menarik.

Sabtu, 14 Januari 2012

iPhone 5 launching Maret 2012

Posted by admin On 14.07 1 comment

http://labs.m86security.com/wp-content/uploads/2011/05/iphone5download.jpg
Spekulasi dari spesifikasi iPhone 5 semakin hangat dibicarakan diberbagai media. Salah satu aspek yang memang banyak diminitai konsumen dikabarkan bahwa generasi iphone paling anyar itu akan datang dengan layar yang jauh lebih besar dibandingkan gadget iPhone yang pernah ada.

Sebuah sumber yang diliris di Telegraph menyatakan bahwa komponen layar besar yang dipercaya bagian dari iPhone 5 telah dikapalkan ke Amerika untuk di rakit. Keputusan melengkapi iPhone terbaru ini dengan layar berukuran 4 inchi akan mensejajarkan gadget ini dengan ponsel Android Samsung Galaxy SII dengan 4.2 inchi serta Motorola Razr yang berlayar 4.3 inchi.
Selain itu diisukan bahwa akan terdapat desain yang radikal berbeda dengan model sebelumnya sebagai buah Steve Jobs saat masih hidup. Sebuah blog terpecaya yang mengkhusukan membahas produk Apple, iLounge meyakini bahwa iPhone 5 nanti akan jauh lebih tipis dan bertenaga dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Mereka bahkan mengklaim ketebalan smartphone itu tak kurang dari 8 mm dan menggunakan case terbuat dari aluminium.
Kapan sekiranya iPhone 5 ini akan dirilis? Banyak blog yang mengatakan bahwa iPhone 5 akan hadir Maret 2012 berbarengan dengan diluncurkannya iPad. Hexus menyatakan bahwa Februari nanti Apple akan mengumumkan informasi mengenai peluncuran ini berbarengan dengan adanya ‘Mobile Wolrd Congress’ yang diselenggrakan di Barcelona.
Apple pun siap untuk menginstal software iOS terbaru mereka yang memang di gadang-gadang dipersiapkan untuk iPad serta iPhone terbaru sekaligus produk Apple TV.

1 comments:

KELINCI99[DOT]COM
~ T0T0 ~ CASIN0 LIV3 ~ DP 20RB ~ WD 50RB

Posting Komentar