Ide Kreatif adalah Artikel kretifitas anak Indonesia yang menyajikan berbagai macam informasi, tips, serta kisah unik dan menarik.

Rabu, 11 Januari 2012

Fitur Utama Xperia™ S

Posted by admin On 15.16 No comments

Smartphone pertama dalam seri Xperia™ NXT terbaru, secara resmi dikenalkan melalui konferensi pers Sony sehari sebelum International CES show 2012 yang diselenggarakan di Las Vegas.
Xperia™ S terbaru merupakan smartphone Android yang mengantarkan pengalaman tampilan menakjubkan melalui layar beresolusi tinggi, pengalaman Sony HD, dan kamera 12MP yang dapat mengambil gambar hanya dalam waktu 1,5 detik dari modus standby. Xperia™ S juga datang dengan prosesor dual-core 1,5GHz yang kuat untuk performa lebih cepat.
Berikut fitur utama pada Xperia™ S :
- Reality Display 4,3 inci menggunakan Mobile BRAVIA® Engine dengan resolusi layar HD (1280 x 720), serta kamera depan (720p) dan belakang (1280p) untuk merekam video HD.
- Prosesor dual-core 1,5GHz untuk penelusuran web dan unduh konten secara cepat, yang nantinya dapat disimpan dalam memori internal 32GB.
- Kamera belakang 12MP dengan teknologi mobile Exmor R™ dari Sony dan fitur Fastest Capture untuk mengambil gambar secara langsung hanya dalam 1,5 detik dari modus standby.
- NFC (Near Field Communications) memungkinkan akses kedalam rangkaian aplikasi dan layanan NFC yang terus berkembang, begitu juga Xperia™ SmartTags.
- Dengan berbagi HD melalui DLNA, HDMI dan menggunakan BRAVIA Sync untuk mengatur ponsel Xperia™ S Anda dengan remote control TV ketika disambungkan dengan TV, Xperia S mengantarkan pengalaman Sony HD pada TV.
- Smart Extras™ untuk Android
Pengumuman Xperia™ S didukung dengan peluncuran dari tiga aksesori Smart Extras™ baru untuk meningkatkan pengalaman pada Android dan membawa konten kedalam smartphone konsumen dengan cara yang benar-benar baru.
- Xperia™ SmartTags – alihkan pengaturan smartphone Anda dengan sekali ketukan Xperia™ SmartTags bekerja pada semua smartphone berfitur NFC, termasuk Xperia™ S. Cukup sentuh smartphone berfitur NFC kepada SmartTag, yang memiliki bentuk dan ukuran seperti sebuah koin kecil, dan setelah itu akan muncul profil yang sudah dikonfigurasi sebelumnya pada ponsel, seperti alarm jam untuk SmartTag di tempat tidur Anda atau sebuah aplikasi GPS untuk SmartTag di mobil Anda.
Profil-profil ini dapat dengan mudah di personalisasi untuk mencerminkan selera apapun, di desain untuk menyimpan waktu konsumen dan membuat kehidupan ber-smartphone mereka menjadi lebih mudah.
- Smart Wireless Headset pro headset Bluetooth yang melakukan segalanya
Stereo headset Bluetooth™ untuk Android ini menawarkan fitur multifungsional sebagai tambahan dari kualitas suara yang unggul. Pada layar dari Smart Wireless Headset pro, pengguna dapat membaca pesan teks, melihat panggilan masuk, mengakses notifikasi kalendar dan masih banyak lagi. Saat terpisah dari ponsel, perangkat ini dapat berfungsi sebagai pemutar MP3 dan radio.
- SmartWatch - akses applikasi dan fitur pada smartphone melalui layar mikro untuk Android
SmartWatch adalah aksesori layar mikro untuk berkomunikasi dengan smartphone Android™ via Bluetooth™. Konsumen dapat, sebagai contoh, secara diam - diam mengakses pesan teks, update media social dan mengatur panggilan atau musik. Layar terpasang pada strap dan dapat digunakan sebagai jam tangan. Aplikasi – aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi pengalaman SmartWatch mereka akan tersedia pada Android™ Market.

0 comments:

Posting Komentar