Ide Kreatif adalah Artikel kretifitas anak Indonesia yang menyajikan berbagai macam informasi, tips, serta kisah unik dan menarik.

Minggu, 20 Mei 2012

Kecantikan Gadis Desa Tidak Kalah Dengan Kota

Posted by admin On 09.08 No comments


Kecantikan Gadis Desa (gak kalah sama cewe kota loh)yang ane demen dari gadis desa itu, mereka masih lugu, gak perhitungan kayak cewe kota, bisa diajak hidup susah pula, tahan banting (fisik); trus kalo kita2x cowo kota mau pedekate, gampang banget gan, mereka menganggap cowo kota, apalagi pelat B, itu calon suami ideal, jadi welcome banget mereka kalo kita 'minat' ama mereka. banyak tuh temen2x ane (cowo kota) yg sukses merit ama mereka dan udah jalan 10 tahun lebih, masih mesra2x aja sampe sekarang.

kecantikan mereka gak kalah sama cewe kota, apalagi kalo di modalin salon kayak cewe kota, bisa lebih kinclong lagi

ane udah buktiin sendiri soalnya
ane sering pulang pergi jakarta palembang via lintas timur, nah spanjang jalan ane suka mampir dulu di penginapan murmer atau tempat2x wisata yg menurut ane asik, gak jarang juga nginep di kampung2x nya gitu, nah disana mata ane jadi terbuka gan, kalo gak hati2x, ente bisa jatuh cinta loh disepanjang perjalanan


0 comments:

Posting Komentar