Ide Kreatif adalah Artikel kretifitas anak Indonesia yang menyajikan berbagai macam informasi, tips, serta kisah unik dan menarik.

Rabu, 23 Mei 2012

10 Tanda-tanda Cewek Nakal

Posted by admin On 15.58 1 comment



Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya.
Nih ciri-cirinya cewe yang ga baik untuk di dekati : :
1. Selalu keluar/pulang malem atau bahkan pagi-pagi banget Entah niatnya dugem atau gimana tetep aja di mata orang-orang banyak itu ga baik :
2. Kalo ngajak jalan biasanya ngajakin ke tempat-tempat dugem atau bakhan ngajakin minum-minum berALKOHOL loh (Walau kita ga terbiasa dengan sebutan Long Island, Illusion dan semacamnya, tapi ya ikutin aja kalo doi yang bayar , toh gue tau pasti kaskuser terbiasa dengan intisari / anggur merah )

3. Selalu minta di jemput, entah watak aslinya emang gamau susah atau emang susah atau emang dasar matre

4. Walau curi-curi waktu, kadang-kadang doi suka nawarin nginep dirumahnya atau maen ke rumahnya waktu orang-orang rumahnya lagi kosong (Biasanya otak-otak kaya kaskuser pasti pada ga nolak dengan tawaran macam ini

5. Maennya sama cowo-cowo, ya 70% temennya cowo semua : Kalo lagi nongkrong pasti banyakn cowonya dari pada cewenya. Nah biasanya kalo abis nongkrong gini ujung-ujungnya pada mabok, nah ente tau sendiri kan kalo cewe diajak mabok sama cowo rame-rame mau diapain :

6. Sering banget cabut dari rumah, gue biasa menghadapi cewe-cewe kaya gini, entah dengan alesan berantem sama orang rumah atau gimana, intinya dia cari tempat buat nginep : Ga kenal waktu mau malem mau pagi pasti doi nelfon/sms kita buat minta tempat bakal tidur doi hari itu juga gara-gara lagi cabut. Nah kalo tidurnya 1 kasur sama kita gimane tuh Biasanya kalo cewe yang bener ga bakal cabut dari rumah apalagi nanya nya ke cowo :

7. Pengeretan, maksut pengeretan disini adalah medit, pelit, koret dan semacamnya : Dalam arti ga mau ngeluarin duit : Oke lah lagi bokek, tapi kalo misalnya doi lagi jalan sama kita, terus kita kepepet ga ada uang kecil buat bayar parkir yang cuma Rp. 2000/4000 masa gamau juga? : Emang dasar medit

8. Gamau diajak hidup ala Rock n' Roll : Maksutnya ala Rock n' Roll disini, doi gamau kita ajak jalan naek angkutan umum mau taksi kek, bus, metro mini, getek, bajaj, bemo, eleng-eleng dan semacamnya : Maunya naek mobil sekalinya mau naek motor, minimal harus CBR : Terus kalo jalan harus ke mall-mall besar atau tempat yang serba WAAAAH

9. Kerjaannya buang-buang duit Maksutnya buang-buang duit disini bukan nebar recehan di lapangan banteng. Tapi ya kaya yang di Shoppaholic itchu loch. Royal banget, makan kudu makanan mahal, belanja sekali jalan pulangnya bawa 5 karung Nah tipe kaya gini ga pantes buat dijadiin bini, entar yang ada gaji kite abis cuma buat beli kalung jipret :

10. Selalu up to date. Up to date sih ga masalah, tapi kalo up to datenya cuma gara-gara gamau ketinggalan gaul itu yang masalah Kaya misalnya bulan ini lagi jamannya BB (Bukan BB17 ) BB yang dimaksut disini 'Black Berry', pasti doi ikutan beli biar ikutan gaul terus chat sama temen-temen deh Bulan depan I-Phone ngetrend lagi, BB di tuker tambah sama I-Phone, bulan depannya ada Mac keluaran baru, beli lagi deh biar lebih gaul kalo lagi nongkrong di Cafe : Nah tipe kaya gini kalo dijadiin bini, cuma bisa nguras dompet doang

1 comments:

Posting Komentar