Ide Kreatif adalah Artikel kretifitas anak Indonesia yang menyajikan berbagai macam informasi, tips, serta kisah unik dan menarik.

Jumat, 04 Mei 2012

Kate Winslet Tercengan Tonton Film Titanic Yang Dia Bintangi

Posted by admin On 07.20 3 comments

Artis Kate Winslet, pemeran Rose dalam film fenomenal 'Titanic', merasa aneh terkait bakal diluncurkannya kembali film Titanic dalam format 3D.



Bagaimana tidak, peristiwa 15 tahun lalu itu kembali menari-nari dalam benaknya dan seolah kejadiannya seperti baru terjadi kemarin.

Dalam film garapan sutradara James Cameron itu, Winslet, yang berperan sebagai Rose, beradu akting dengan Leonardo Dicaprio. "Ini terasa aneh. Anda bisa bayangkan sesuatu yang aneh?" ujarnya kepada USA Today.

Lima belas tahun tentu bukan waktu yang sebentar. Selama itu ia juga mengaku banyak belajar tentang berbagai hal, terlebih akting. "Saya yakin, saya bukanlah aktris yang sangat baik," ujarnya.

Diakui Winslet, ia sempat menyaksikan film Titanic versi 3D sepanjang 17 menit. Satu hal yang langsung dia rasakan adanya perbedaan adalah ketika ia melihat bentuk tubuhnya sendiri. "Saya benar-benar suka, 'Ya Tuhan, itu saya. Tolong hentikan!"," seru Winslet yang merasa tak tahan melihat bentuk tubuhnya yang begitu ramping.

"Dan, Leo terlihat sangat muda dan kurus!" ujarnya.

Rencananya, film Titanic versi 3D akan dirilis ke bioskop-bioskop pada 4 April 2012.

Tahun ini, Winslet juga akan kembali di layar lebar lewat film garapan Roman Polanski, 'Carnage'. Dia juga baru merampungkan film teranyarnya berjudul 'Movie 43'. (TribunNews.Com)

3 comments:

Agen Game Kartu , Rollingan Terbesar Mingguannya Daftar Sekarang Juga Di : ARENADOMINO

BAGI YANG INGIN MERUBAH NASIB
ATAU MENJADIKAN HIDUP LEBIH BERMAKNA
BURUAN GABUNG DI DEWALOTTO

Ayo daftarkan diri anda bersama kami di kelinci99.info ya..
1 id bisa bermain sepuasnya..."
kontak 2.B.1.E.7.B.8.4...
dengan cs angelina sedang bertugas..

Posting Komentar