Ide Kreatif adalah Artikel kretifitas anak Indonesia yang menyajikan berbagai macam informasi, tips, serta kisah unik dan menarik.

Rabu, 11 April 2012

Manfaat Bekicot Untuk Kecantikan

Posted by admin On 16.22 No comments

Jika Anda berpikir pijat ular itu sangat aneh dan menyeramkan, simak trend terbaru berikut dalam perawatan kulit.

Banyak Klinik kecantikan dan spa di Amerika Selatan dan Korea Selatan kini beralih ke ekstrak siput (bekicot) yang diyakini baik untuk kulit. Dikemas dengan asam glikolat dan elastin, sekresi siput melindungi kulit dari luka, bakteri, dan sinar UV yang kuat, membuat sumber alami menjadi sumber utama untuk protein yang menghilangkan sel-sel mati dan regenerasi kulit. Biasanya klinik kecantikan menggunakan produk yang lengket, tapi satu salon kecantikan di kota Siberia Rusia dari Krasnoyarsk memutuskan tidak menggunakan perantara dengan menempatkan bekicot untuk merayap tepat di wajah klien mereka.

http://anomali-dunia.blogspot.com/

Pengobatan dan perawatan yang menggunakan bekicot ternyata telah digunakan sejak jaman Yunani kuno: Hippocrates dilaporkan diresepkan campuran susu asam dan siput yang ditumbuk untuk radang kulit. Hari ini, resep itu dipasarkan sebagai pengobatan untuk jerawat dan menghilangkan bekas luka, serta penyembuh untuk luka bakar.

http://anomali-dunia.blogspot.com/
Krim Bekicot
"Ini adalah produk murni dan alami 100 persen yang memungkinkan mereka untuk menggantikan krim kulit kimia yang khas," kata juru bicara Christian Plaut dari Andes Nature, yang menjual krim bekicot populer di Amerika Selatan. "Konsumen biasanya harus membeli beberapa krim secara terpisah untuk mendapatkan manfaat yang sama."

http://anomali-dunia.blogspot.com/
http://anomali-dunia.blogspot.com/
Seorang pekerja memberikan pijat medis kosmetik untuk klien menggunakan bekicot Afrika di sebuah salon kecantikan di kota Krasnoyarsk, Siberia, Rusia pada 23 Maret. Salon kecantikan ini adalah satu-satunya yang menggunakan metode bekicot di kawasan ini ', yang dipercaya dapat membantu dalam mempercepat regenerasi kulit, menghilangkan keriput, bekas luka dan bekas-bekas tanda luka bakar, menurut pemiliknya: Alyona Zlotnikova. (Ilya Naymushin / Reuters)

"Pelanggan kebanyakan orang - orang yang cerdas, sekali Anda memberikan mereka informasi, mereka akan benar-benar memahami bahwa sebenarnya yang benar-benar menjijikkan adalah untuk tetap memberi makan kulit mereka dengan produk-produk sintetis atau kimia, daripada produk alami," kata Plaut.
Tapi Dokter kulit Dr Bobby Buka bersikap lebih skeptis. "Banyak spesies, termasuk manusia, mengeluarkan lendir kaya asam hialuronat ... seperti dahak... tapi itu tidak berarti Anda akan menaruh dahak di wajah Anda. "

0 comments:

Poskan Komentar