Ide Kreatif adalah Artikel kretifitas anak Indonesia yang menyajikan berbagai macam informasi, tips, serta kisah unik dan menarik.

Kamis, 15 Maret 2012

Gadis Belia Pataya Menjadi Magnet Wisatawan

Posted by admin On 06.04 2 comments

blog-apa-aja.blogspot.com

Mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita tentang hingar bingar kebebasan dunia malam di negara gajah putih. Selain menawarkan wisata alam yang elok, di beberapa kota di negara Thailand, dikenal dengan hiburan super bebasnya seakan memanggil para wisatawan untuk berkunjung.

Iming -iming gadis belia seakan menjadi magnet bagi para wisatawan manca negara. Khususnya para lelaki untuk sekadar mencoba menikmati sensasi kencan gadis belia Thailand.
Untuk mengunjungi negara yang bernama asli Mueang Thai tersebut. Penelusuran pertama dimulai dari satu kota yang bernama Pattaya. Kota ini berlokasi di sebelah tenggara Bangkok. Pattaya dapat ditempuh dengan perjalanan darat selama dua jam dari bandara Suvarnabhumi.

Begitu sampai di kota Pattaya, watawan disuguhi dengan pemandangan yang cukup membuat syahwat bergejolak. Di sepanjang jalan pinggir pantai yang bernama Pattaya Road, terdapat deretan bar terbuka yang menyuguhkan alunan musik serta minuman keras.

Tak ketinggalan juga gadis-gadis lokal yang rata-rata berusia muda. Dengan berpakaian seksi, para gadis bergerombol di depan bar seolah menggoda para wisatawan untuk mampir dan bercengkrama.

Di sekitar jalan Pattaya, terdapat sebuah gang yang menjadi pusat hiburan dan bar-bar terbuka, tepatnya di 8 street Pattaya Road. Dalam lorong dengan lebar sekitar tiga meter tersebut, deretan bar saling berhadapan dengan kerlip lampu berwarna-warni serta dentuman musik yang keras.

Jika di Surabaya, suasana seperti itu dapat kita lihat di kompleks lokalisasi Dolly. Namun yang membedakan, bar-bar tersebut tidak menyediakan jasa prostitusi langsung. Hanya ada tempat untuk minum dengan suguhan gadis-gadis belia berbusana menantang.

2 comments:

MAU DAPAT UANG TANPA MENGHABISKAN WAKTU?
SEGERA DAFTAR DI #KELINCI99. NB : BUKAN MLM

Ayo daftarkan diri anda bersama kami di kelinci99.info ya..
1 id bisa bermain sepuasnya..."
kontak 2.B.1.E.7.B.8.4...
dengan cs angelina sedang bertugas..

Posting Komentar