Ide Kreatif adalah Artikel kretifitas anak Indonesia yang menyajikan berbagai macam informasi, tips, serta kisah unik dan menarik.

Kamis, 15 Maret 2012

Film Megan Fox Dilarang Tayang

Posted by admin On 07.33 1 comment



LOS ANGELES – Megan Fox seperti nya tidak bisa melepaskan diri dari sebutan aktris seksi, namun karena julukan tersebut menimbulkan masalah dalam salah satu film yang di bintanginya, karena salah satu film Megan Fox dilarang tayang.

Dalam film Passion Play, Megan tampil maksimal dan memukau dengan baju berwarna emas kombinasi bulu-bulu dengan belahan dada rendah. Kedua payudaranya terekspos jelas. Di bagian lain, mantan bintang Transformers mengenakan mini dress seksi berwarna hitam putih.

Namun walau tampil maksimal, film tersebut justru dilarang tayang di bioskop setelah mendapat kritikan di Festival Film Internasional di Toronto, Kanada. Seperti dilansir The Sun.

"Dengan tawa di momen yang salah, juga aksi walkout di Festival Film Internasional Toronto telah mengindikasikan banyak hal. Film ini hanya akan menarik bagi mereka yang bermurah hati mau menontonnya," kata salah satu kritikus.

Walaupun tidak bisa di tayangkan di bioskop, film yang juga di bintangi oleh Rhys Ifans ini, hanya bisa di tonton dalam format DVD.

1 comments:

HANYA DENGAN BERMAIN KALIAN BISA MENDAPATKAN UANG BANYAK
HANYA ADA DI #KELINCI99. . . BURUAN COBA KEBERUNTUNGAN KALIAN

Posting Komentar