Ide Kreatif adalah Artikel kretifitas anak Indonesia yang menyajikan berbagai macam informasi, tips, serta kisah unik dan menarik.

Kamis, 02 Februari 2012

Tips Memilih Kado Valentine

Posted by admin On 22.03 No comments

Tak lama lagi hari kasih sayang akan tiba, hari yang selalu ditunggu-tunggu untuk menyatakan dan mengungkapkan perasaan cinta dan kasih sayang kita kepada orang yang kita kasihi. Rasanya kurang lengkap bila hari kasih sayang tidak dibarengi dengan memberikan hadiah atau bingkisan special kepada sang kekasih, tak perlu bingung untuk memilih hadiah istimewa buat yang kita cintai, berikut bukitbunga berikan beberapa tips memilih hadiah  romantis pada Valentine’s Day (Hari Valentine):


1)Untaian Bunga Mawar

“Say with flower” ungkapan ini sangat popular. Tak heran sebab bunga adalah lambang cinta abadi terlebih lagi bunga mawar. Rangkaian bunga mawar merupakan pilihan utama dalam mengungkapkan kasih sayang di hari valentine.
2) Liontin Hati
Liontin hati melambangkan kasih saying anda untuknya. Anda bisa memilih berbagai model liontin hati yang dijual di toko untuk orang yang anda cintai.
3) Cokelat
Coklat merupakan hadiah spesial di hari valentine. Banyak gadis yang menyukai cokelat sebagai hadiah buat mereka di hari kasih sayang. Akan menjadi lebih istimewa bila bingkisan cokelat yang anda berikan berisi berbagai ragan jenis dan rasa. Kami menyediakan bingkisan ini untuk anda.
4) Boneka
Boneka dengan berbagai model yang menarik tentunya bisa pula menjadi pilihan hadiah anda buat sang kekasih. Ini juga akan memberikan kesan kalau anda seorang yang romantic dan penyayang.

5) Parfum
Parfum bisa menjadi penanda hubungan anda, apalagi jika wangi parfum anda sangat khas. Hanya dikenali oleh kedua pasangan saja.

6) Jam Tangan
Jam tangan seringkali menjadi pilihan hadiah bagi banyak orang. Type dan jenis jam tangan akan  menggambarkan diri anda.

Demikian tips memilih kado atau hadiah valentine dari bukitbunga, khusus bagi anda yang ingin mengirimkan hadiah valentine buat kekasih yang berada di kota palu dan sekitarnya. Silahkan hubungi kami.

0 comments:

Posting Komentar