Ide Kreatif adalah Artikel kretifitas anak Indonesia yang menyajikan berbagai macam informasi, tips, serta kisah unik dan menarik.

Sabtu, 11 Februari 2012

Hadiah Paling Romantis Pada Hari Valentine

Posted by admin On 08.49 No comments

Vanlentine merupakan hari sayang sayangan dengan sang pacar. Terus apa enaknya diberikan pacar kamu di tahun 2012. Hal ini bisa membuat anda bingung untuk menunjukkan rasa sayang kepadanya( pasangan mu ). So hadiah yang paling romantis tidaklah selalu mahal tetapi cukup mewakili perasaanmu kepadanya.

Hadiah dengan ide Lama:
1.Memberikan jenis bunga kesayangannya
Beberapa orang masih beranggapan bahwa bunga terlalu klise. Terlalu klasik untuk sebuah kado valentine. Hmmh, mungkin mereka lupa bahwa sesuatu yang klasik, selalu mampu memberikan pesan khusus dan kesan yang lebih mendalam untuk pasangan. Triknya adalah dalam hal personalisasi. Memberikan sentuhan personal dalam hadiah tersebut.
Kalau cewek kamu adalah seorang yang menyukai sesuatu yang tradisional dan formal, memilih mawar merah bertangkai panjang adalah opsi terbaik. Tapi, sebuah survei menunjukkan bahwa lebih dari 60% wanita lebih menyukai karangan bunga dalam warna pastel, seperti peach, kuning, merah muda dan putih. Tinggal kamu sesuaikan saja dengan karakter da kepribadiannya yang unik.
Kalau kamu tidak tahu apa warna bunga kesukaannya, bertanya. Wanita akan senang kalau pacarnya mengetahui tentang detail hal yang seperti ini (merasa diperhatikan lebih).
Pilihlah karangan bunga dalam warna kesukaannya dan jangan lupa memberikan sentuhan personal ke dalamnya. Ini akan menambah nilai keistimewaan dari kado yang kamu berikan. Misalnya dengan menyelipkan kartu ucapan valentine berisi daftar 5 atau 10 hal yang kamu sukai dari pacar kamu. Semakin detail akan semakin baik. Misal “aku suka waktu kamu mencubit tanganku saat kamu merasa cemburu’”_” Aku sukai cara kamu menyisir rambut dengan tangan, itu terlihat sangat manis”, dsb… silakan cari sendiri.
2. CD lagu-lagu favorit
Termasuk lagu-lagu romantis dan lagu-lagu khusus yang penting dalam menggambarkan hubungan kalian. Jangan lupa memaskkan lagu yang berisi pesan khusus tentang bagaimana perasaan kamu terhadap cewek kamu itu. Juga tentang bagaimana arti dia bagi kamu. Percayalah, ini akan menjadi salah satu koleksinya yang paling berharga.
Kalau kamu memiliki cukup uang, kenapa tidak memberikan barang yang lebih mahal? Semacam mp3 player atau Ipod. Tentu dengan koleksi lagu-lagu romantis tadi.
3. Dua buah tiket
Dua buah tiket untuk kamu dan pacar kamu. Tiket apa? Tentunya tiket untuk aktivitas yang paling dia sukai. Entah itu menonton acara Olah Raga, DramaTater, atau konser musik kesukaannya. Sekali lagi ini tergantung selera masing-masing.
4. Album Foto
Buatlah album foto yang berisikan foto-foto kamu dan pasangan. Saat-saat romantis dan paling berkesan yang sudah kamu habiskan berdua. Jangan lupa untuk memberikan beberapa note dalam foto-foto tersebut. Untuk kesekian kalinya, “sentuhan personal” yang akan membuatnya istimewa.
5. Perhiasan/Aksesoris
Banyak wanita bermimpi mendapatkan hadiah berupa perhiasan di hari kasih sayang yang istimewa ini. Terutama yang berasal dari orang yang spesial bagi mereka. Ini tidak harus sesuatu yang mahal. Lagi pula biasanya banyak toko-toko perhiasan yang memberikan diskon di hari valentine. Ingat, kuncinya adalah dalam hal memberi sentuhan personal dalam hadiah itu.

0 comments:

Posting Komentar